Islam Agama Sempurna

18 April 2016 2 Comments

sempurna

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Islam itu agama sempurna. Karena ia diturunkan untuk menyempurnakan ajaran-ajaran agama sebelumnya. Agama-agama yang diturunkan oleh Allah yang maha sempurna sebelumnya, belum sempurna. Baru kali terakhir ini Allah yang maha sempurna memakai sifat sempurna itu dalam menurunkan agama. Sebelumnya adalah agama yang tak sempurna belaka yang Dia ajarkan kepada manusia.
 
Selain karena memang belum sempurna sehingga perlu direvisi, ajaran-ajaran agama terdahulu juga banyak diselewengkan. Allah menjaga sendiri firmanNya, tapi tetap saja ada manusia yang terlalu sesat. Meski sudah dijaga oleh Allah, mereka bisa mengutak-atik kitab suci, mengubah isinya. Baru pada kitab suci yang terakhir, yaitu Quran inilah kalam Allah benar-benar dijaga, sehingga tidak bisa diubah-ubah.
 
Kebenaran Quran itu tidak hanya terbukti melalui Quran. Pada kitab-kitab sebelumnya Allah sudah menyampaikan bukti-bukti kebenaran Quran. Dalam kitab Taurat dan Injil bertebaran banyak bukti tentang kebenaran Islam. Meski kitab-kitab itu sudah diubah isinya oleh banyak tangan-tangan kufur, tapi kitab-kitab itu masih memuat fakta-fakta tentang kebenaran Islam.
 
Tidak hanya itu. Kebenaran Islam dan Quran itu sudah terbukti pula melalui sains. Para ilmuwan dunia itu pada dasarnya kafir. Mereka kebanyakan ateis, tidak percaya kepada adanya Tuhan. Mereka tentu saja tidak beriman pada Allah. Tapi hasil temuan mereka selalu senantiasa selaras dengan isi kitab suci Quran.
 
Itulah keajaiban Quran. Meski sains itu dikembangkan oleh orang-orang kafir, tapi temuan mereka selaras dengan isi Quran. Lebih menarik lagi, hanya orang-orang kafir saja yang bisa menemukan fakta-fakta sains itu. Orang-orang Islam yang setiap hari membaca Quran, bahkan menghafal Quran tidak bisa menemukannya. Sepertinya kebenaran Quran soal alam semesta memang khusus disediakan Allah untuk orang-orang kafir.
 
Karena menemukan kebenaran Quran melalui sains, ada begitu banyak ilmuwan kafir yang masuk Islam. Dimulai dari Prof. Keith Moore dan Maurice Bucaille, kemudian berbondong-bondonglah para ilmuwan lain. Setiap hari ada puluhan bahkan ratusan ilmuwan yang tertunduk di bawah kebenaran firman Allah. Mereka takluk, kemudian masuk Islam.
 
Cuma agak menariknya adalah, meski setiap hari ada ilmuwan hebat yang masuk Islam, kontribusi para ilmuwan Islam tetap rendah. Terus terang saya agak kecewa. Tadinya saya berharap dengan masuk Islamnya orang-orang pintar ini maka kontribusi dunia Islam kepada perkembangan sains akan bertambah. Ternyata tidak. Tapi saya mah berbaik sangka saja, bahwa mereka langsung masuk surga setelah masuk Islam, jadi mereka tidak akan riset lagi. Memang kalau dipikir untuk apa riset lagi. Toh dengan riset yang selama ini mereka lakukan sebelum masuk Islam, mereka sudah diantarkan kepada kebenaran Islam dan surga. Jadi, untuk apa riset lagi? Kalaupun mereka riset lagi, hasilnya cuma kejayaan dunia yang melalaikan, dan menjauhkan mereka dari Allah.
 
Begitulah, Islam sungguh sempurna.
 

2 thoughts on “Islam Agama Sempurna”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *